Sunday, April 26, 2015

PEMBERIAN PIAGAM TANDA KEHORMATAN

PEMBERIAN PIAGAM TANDA KEHORMATAN

PEMBERIAN PIAGAM TANDA KEHORMATAN DAN SATYA LENCANA PENGABDIAN 30 TAHUN DARI PRESIDEN RI KEPADA KEPALA SMA NEGERI 17 MEDAN SOAGAHON SIMANUNGKALIT, SH. 
KEPALA SEKOLAH
Soagahon Simanungkalit, SH
Pembina TK 1
NIP:196209021983031011
encarian
Senin ( 2/9/2013), pukul 07.15 bertepatan dengan upacara kenaikan bendera, di SMA Negeri 17 Medan diselenggarakan pemberian piagam tanda penghormatan dan penyematan Satya Lencana Pengabdian 30 Tahun kepada Kepala SMA Negeri 17 Medan. Pemberian piagam tanda kehormatan dan penyematan Satya Lencana tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs. Parluhutan Hasibuan. Satya Lencana tersebut merupakan bukti perhatian Negara Republik Indonesia kepada Bapak Soagahon Simanungkalit, SH yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan negara dalam bidang pendidikan. Bapak Soagahon Simanungkalit, SH telah membuktikan pengabdiannya selama 30 tahun bekerja dan berkecimpung dalam dunia pendidikan dengan penuh kejujuran, kesetiaan, kecakapan, dan kedisiplinannya dalam memajukan pendidikan di Indonesia khususnya di Kota Medan. Piagam tanda kehormatan dan Satya Lencana ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, DR. H. Susilo Bambang Yudoyono, kepada beliau. “Saya bekerja dengan hati yang iklas, tanpa mengharapkan penghargaan ini. Semoga pemberian piagam tanda kehormatan dan penghargaan Satya Lencana yang diberikan pemerintah kepada saya dapat menjadikan semangat baru bagi saya dan dapat memberikan motivasi kepada guru-guru dan staf pegawai di SMA Negeri 17 Medan dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pembinaan karakter kepada anak didik” “Harapan saya untuk tahun-tahun ke depan guru-guru SMA Negeri 17 Medan dapat menerima penghargaan Satya Lencana 15 thn, 25 tahun dan 30 tahun” tandasnya. Hal tersebut diatas menunjukkan bahwa Bapak Soagahon Simanungkalit, SH telah menunjukkan restasi kerja yang baik dalam pengabdian beliau dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kota Medan.Semoga harapan Bapak Soagahon Simanungkalit, SH tercapai dan untuk tahun-tahun ke depan guru-guru di Kota Medan, khususnya guru-guru di SMA Negeri 17 Medan dapat meneladani prestasi beliau.


Sumber:
http://sman17medan.sch.id/index.php?option=com_content&view=article&id=20:pemberian-piagam-tanda-kehormatan&catid=17&Itemid=16




0 comments:

Post a Comment