Monday, June 22, 2015

Gadis Ini Tak Sadar Sedang Video Call Dengan 'Hantu'

Gadis Ini Tak Sadar Sedang Video Call Dengan 'Hantu'

Gadis Ini Tak Sadar Sedang Video Call dengan "Hantu"

Gambar video Call Elizabeth dengan hantu (Istimewa)Gambar video Call Elizabeth dengan hantu (Istimewa)
Kisah misteri hadir dari seorang gadis bernama Elizabeth Simanungkalit yang mengaku melakukan video call dengan hantu.
Solopos.com, SIDOARJO – Kisah misteri diceritakan seorang gadis bernama Elizabeth Simanungkalit. Gadis ini menceritakan kisahnya melakukan video call dengan “hantu”.
Elizabeth menceritakan kisahnya melalui akun Facebook. Sebelumnya, dia mengaku berniat melakukan video call dengan temannya di Palembang. Alih-alih sang teman, sesosok makhluk mengerikan yang menjawab video call Elizabeth.
Percakapan Elizabeth dengan sahabatnya di Palembang (Istimewa/Facebook)
Percakapan Elizabeth dengan sahabatnya di Palembang (Istimewa/Facebook)
“Jadi kan aku video call sama temen ku dari palembang! Sebenernya dia bilang sama aku kalau hape nya dia ketinggalan di Gudang tapi dia bilang itu via SMS, dan aku pikir udah di ambil sama dia tu hape nya dia,” tulis Elizabeth, Kamis (11/6/2015) lalu.
Elizabet lantas melanjutkan ceritanya dengan menyebut bahwa temannya ternyata belum mengambil ponsel yang tertinggal. “Pertanyaannya itu, siapa yang aku video call barusan?? Dan kalau di bright nya di tambah jadi Tauk ah,” tulisnya yang menyertakan gambar mengerikan dipostingannya.
Unggahan foto Elizabeth lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Facebook lain. Elizabeth sendiri sempat ditanyai soal penampakan yang tertangkap olehnya itu. Dia lantas kembali menjelaskan perihal unggahannya itu, Minggu (14/6/2015), pekan lalu:
“Jadi ceritanya saya di Introgasi sama pertanyaan “Berapa lama mbak kenal sama hantu itu?” boro” kenalan, 1 menit an aja dia gak ngomong apa”. Dari awal aku post ini juga gak ada perkataanku yang mengatakan kalau ini “Hantu”. Dan aku teliti lagi, masak iya Roh bisa megang HP? Sedangkan Dinda itu anaknya penakut, boro” ngerjain aku, denger cerita serem aja dia udah pingsan. Ditambah 1 keluarga kecuali dinda pergi ke Sodara, jadi Pertanyaannya siapa kah ini??”

Sumber:
http://www.solopos.com/2015/06/20/kisah-misteri-gadis-ini-tak-sadar-sedang-video-call-dengan-hantu-616363



0 comments:

Post a Comment